harga lantai kayu

harga lantai kayu - Mengulas harga suatu barang memang selalu menjadi trending di Internet dan terbukti memang sebuah konten yang sangat banyak dicari. hal ini cukup wajar karena harga suatu barang ini memang faktor penting yang harus diketahui bagi orang-orang yang ingin membeli barang tersebut.

sama seperti halnya lantai kayu, harga lantai kayu tentu merupakan pembahasan yang sangat penting sehingga saya disini termotivasi juga untuk membuatnya.

Tidak hanya sebuah info yang sangat penting dan banyak orang cari, akan tetapi sebagai info penting untuk anda yang ingin membeli lantai kayu untuk hunian yang berestetika. harga lantai kayu pada umumnya sangatlah plexible, karena selalu berubah-rubah setiap tahunnya.

hari demi hari harga lantai kayu akan semakin tinggi tentunya, karena memang jumlah kayunya semakin sedikit juga karena kebutuhan masyarakat akan Furnitre kayu semakain tinggi sehingga harga lantai kayu juga menjadi semakin tinggi.

harga lantai kayu
sebelum lebih lanjut, tentu anda juga harus mengenal juga macam-macam lantai kayu itu sendiri agar nantinya anda tidak salah pilih. Untuk lantai kayu solid atau lantai kayu asli memang memiliki harga yang sangat mahal karena terbuat dari kayu asli, oleh karenanya, bisa juga menggunakan lantai kayu tiruan yang memiliki harga lebih murah serta cara pasang yang lebih mudah.

lantai kayu laminated adalah lantai kayu tiruan tersebut. dan berikut harga lantai kayu nya :

harga lantai kayu laminated Kendo

Info :
Nama : Flooring Kendo
Jenis : laminated
HDF Coklat & AC-4 yang merupakan kualitas terbaik saat ini
asal produk : Import Malaysia
Ukuran : Tebal 0,8 x 19,5 x 121,5 cm /pcs
Harga : Rp. 240.000 /m²

untuk lantai kayu solid sendiri, ada banyak jenis kayu yang bisa dipilih antaranya lantai kayu jati, merbau, sonokeling, sungkai, bengkirai dan Ulin.

Kayu merbau merupakan jenis kayu berat (BJ 0,63-1,04 pada kadar air 15%). Dengan tingkat kekerasan sangat tinggi yaitu tingkat keras kelas I, serta tingkat kuat dan Awet kelas II tergantung umur kayu. Kayu ini sering kali dijadikan bahan pertimbangan bersama kayu jati karena memiliki kualitas yang setara. Dan harga lantai kayu merbau terbilang lebih rendah dibanding harga lantai kayu jati.

berbagai jenis lantai kayu parket ini tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing, oleh sebab itu, terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan info terbaru.

Comments

Popular Posts